Obat Penyakit Sembelit

Obat Penyakit Sembelit

Obat Penyakit Sembelit,- Selamat Datang disalah satu situs kami , situs yang akan memberikan anda informasi seputar penyakit Sembelit serta solusi pengobatannya dengan Obat Penyakit Sembelit bernama Jelly Gamat Gold-G . Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit pada saluran pencernaan dan salah satunya penyakit susah buang air besar atau biasa disebut dengan Sembelit . Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi penderita Sembelit dari berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .

Sembelit

Konstipasi atau biasa disebut dengan Sembelit merupakan salah satu kelainan pada sistem pencernaan seseorang ,  dimana seseorang mengalami pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dibuang atau dikeluarkan . Sembelit biasanya ditandai dengan keadaan dimana adanya tinja yang mengalami pengerasan pada usus besar sehingga para penderita merasakan sakit yang sangat luar biasa pada perutnya dan akan sangat sulit sekali untuk buang air besar . Seseorang dinyatakan mengalami Sembelit ketika dia buang air besar kurang dari tiga kali tiap minggu serta ketika dengan kondisi tinja yang keras , kering dan besar .

SembelitPada umumnya Sembelit disebabkan oleh pola makan yang kurang air dan serat . Air dan serat berfungsi untuk membantu pergerakan usus . Orang yang sering makan makanan cepat saji seperti burger , kentang goreng , milkshake , permen , kue , minuman ringan manis biasanya lebih sering sembelit . sembelit pada bayi dapat terjadi akibat transisi dari ASI ke susu formula bayi , atau dari makanan bayi ke makanan padat . Beberapa anak bisa sembelit karena kondisi yang disebut sindrom iritasi usus yang dapat terjadi ketika mereka sedang stres atau makan makanan pemicu IBS misalnya makanan yang berlemak atau pedas .

Gejala Sembelit

Sembelit biasanya ditandai dengan beberapa gejala seperti :

  • Buang air besar lebih sedikit dari tiga kali seminggu
  • Sulit buang air besar
  • Tekanan pada perut yang menyiksa saat terjadinya pergerakan pada usus
  • Perasaan terjadi penyumbatan pada dubur
  • Perasaan tidak selesai setelah buang air besar

Obat Penyakit Sembelit

Obat Penyakit Sembelit,- Jika saat ini salah satu dari anda sedang menderita Penyakit Sembelit , maka segeralah lakukan solusi Cara Mengobati Sembelit secara alami dengan produk bernama Jelly Gamat Gold-G . Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis permasalahan kesehatan pada saluran pencernaan secara alami dan salah satunya permaslahan Sembelit . Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi penderita Sembelit dari berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .

gold-g-Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami yaitu terbuat dari salah satu jenis hewan laut bernama Teripang , terdapat berbagai jenis spesies Teripang dibawah laut namun Teripang yang biasa dijadikan bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G yaitu Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies Teripang terbaik dari 1000 spesies Teripang lainnya . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan aktif Gamapeptide yang mampu membantu memperlancar kinerja usus dan lambung sehingga saluran pencernaan anda dapat kembali normal (lancar) .

Selain itu berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam pengobatan gangguan pencernaan anak anda , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut terbukti mampu memperbaiki semua sistem saluran pencernaan secara menyeluruh sehingga saluran pencernaan menjadi lebih baik dan lancar kembali .

Aturan Minum Jelly Gamat Gold-G

  • usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  • usia 7-12 bulan 1 sendok teh
  • usia 1,5th – 10th 1 sendok makan
  • usia 10,5th ketas 2 sendok makan

Jelly Gamat Gold-G sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersertifikat HALAL , untuk itu tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi pengobatan penyakit sembelit secara alami . Untuk informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

MGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :

MGG : 15 botol : Cut Memei : Jl.Pejuang No.17 Banda Aceh : 085.316.363.706
Kirim ke : 085.329.100.054

Ingat !
MGG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format MGG tidak akan kami proses .

 

Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Untuk informasi daftar harga Jelly Gamat Gold-G silahkan anda simak tabel harga berikut ini :

Daftar HargaSeperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

BCABank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

BRIBank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !

  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Semoga Dapat Menjadi Perantara Penyembuhan Anda

Leave a comment